Monday, May 11, 2015

My First Chanel Lipstick: Rouge Coco in 49 Liaison

Udah lama penasaran banget sama Chanel Lipstick. Awalnya sih ya jatuh cinta liat packagingnya yang luxurious dan klasik, dan pas browsing jatuh cinta juga liat warna-warna lipsticknya. Tapi berhubung belinya susah (enggak available di Indonesia) jadi dari dulu males coba, dan masih setia sama YSL untuk brand lipstick yang high-end. Akhirnya aku pesen dari my trusted online shop di Instagram @pulchracosmetics dan pas lipsticknya sampai di rumah.... super excited!!




Pas awal mau pesen sih sempet bingung karena Chanel Lipstick kan banyak serinya, ada yang Rouge Coco, Rouge Allure, Rouge Allure Velvet, dll. Setelah googling sana-sini aku memutuskan untuk mencoba yang seri Rouge Coco karena teksturnya paling creamy dan melembapkan. Pilihanku jatuh pada Rouge Coco 49 Liaison.


Secara packaging sih udah menang banget lah ya, that glossy black tube with Chanel logo on the top bikin pengin pamer waktu ngeluarinnya dari tas (LOL). Sensasi waktu buka tutup tubenya juga beda banget dengan lipstick lainnya, susah dideskripsikan pokoknya so luxurious! Belum lagi pas diputer ada engraved tulisan Chanel di lipsticknya. Antara tega enggak tega pakenya tapi ya harus tega, masa mau disayang-sayang sampe kadaluarsa kan enggak mungkin yaa....


Chanel Rouge Coco 49 Liaison warnanya soft pink dengan warm tone, ini pink yang aku cari karena enggak bikin pucat di bibir. Teksturnya cukup creamy (walaupun in my opinion masih lebih creamy YSL Rouge Volupte), jadi awal-awal agak kaget sih kok Chanel Rouge Coco enggak se-creamy yang dibayangkan. Ternyata setelah googling banyak yang bilang Liaison ini memang enggak terlalu creamy seperti warna dalam seri Rouge Coco lainnya. Tapi ternyata semakin sering dipake, lipstick tubenya menurutku semakin creamy dibanding waktu masih baru.

Setelah aplikasi teksturnya terasa ringan di bibir dan enggak membuat bibir menjadi kering. Warna bibirku yang agak gelap dibagian luarnya cukup tercover dengan lipstick ini, bisa dilihat di foto berikut:


Overall aku suka banget dengan Chanel Rouge Coco 49 Liaison untuk daily natural make up dan untuk dipakai malam hari (match it with smokey eyes), really worth to try! Tapi untuk kamu yang lebih suka tekstur lipstick creamy dan ingin mencoba Chanel, aku saranin untuk pilih shade jagoan lainnya dari Rouge Coco yaitu Mademoiselle (Mademoiselle adalah shade yang dipakai di campaign Rouge Coco). Karena pas aku coba langsung di duty free memang tekstur Mademoiselle ini jauh lebih creamy dari Liaison, dan warm nude-nya to die for!


Have you tried Chanel Lipstick?

3 comments:

  1. Belom pernaahh, tapi lebih pengen nyobain foundationnya. Keliatannya menarik! Ato gak si Illusion d'Ombrenya itu, pernah nyolek di duty free juga lembut bangeettt dan kebayang terus sampe sekarang! hahaha

    ReplyDelete
  2. I have Mademoiselle! Beli itu karena katanya must have items lipstick Chanel gitu. Warnanya aku suka banget, gelap gitu jadi classy gimana gitu kalo dipake untuk malam :D btw kamu cantik sekali, I love your eyes :D

    ReplyDelete
  3. Cakep kak warnanyaaaa :3
    Btw beli nya piro ya harganya? Heheheeh :3

    www.bluecattalksbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete