Tuesday, May 19, 2015

Bioderma Sebium Pore Refiner

Masalah kulitku akhir-akhir ini adalah pori-pori yang agak membesar di sekitar hidung, selain jadi lebih berminyak juga lebih cepet timbul whiteheads/blackheads. Annoying banget, pakai make up apapun jadi lebih cepet luntur di area hidung. Kalau kamu mempunyai permasalahan yang sama, cobain deh produk yang satu ini....


Bioderma Sebium Pore Refiner.

Jujur baru kali ini sih aku pakai produk untuk mengecilkan pori, karena memang sejak tinggal di Jakarta kulit kerasa lebih berminyak terutama di T-zone. Aku membutuhkan produk yang bisa mengurangi tampilan pori yang membesar tanpa banyak merubah rutinitas skincare-ku yang biasa.

Jadi kurang lebih 3 bulan ini aku selalu menambahkan Bioderma Sebium Pore Refiner setelah memakai toner dan sebelum day cream. Ternyata Bioderma Sebium Pore Refiner ini teksturnya ringan banget, kayak gel dan gampang dibaurkan. Sama sekali enggak kerasa lengket apalagi setelah dilayer dengan moisturiser. Justru..... kulit langsung lebih matte dan enggak cepat berminyak. Love!

Perlu diingat untuk tetap pakai moisturiser, karena Pore Refiner bukan pelembap tapi sebagai tambahan treatment. Selain itu untuk aplikasinya bisa sesuai kebutuhan, di seluruh wajah atau cuman di T-Zone. Aku sendiri sih cuma apply di T-Zone aja karena daerah selain T-Zone enggak terlalu bermasalah.




Setelah rutin 3 bulan memakai Bioderma Sebium Pore Refiner dan Sebium H2O kulitku kerasa lebih balance, enggak terlalu cepat berminyak dan kalaupun berminyak enggak separah beberapa bulan lalu. Yang aku suka tuh efek instannya setelah aplikasi Pore Refiner, kulit langsung lebih matte dan pas pakai make up juga lebih smooth.

Aku sangat merekomendasikan Bioderma Sebium Pore Refiner untuk kamu yang punya kulit berminyak dan pori-porinya cenderung besar. Juga yang kulitnya berminyak tapi sensitif, jangan khawatir karena produk-produk Bioderma diformulasikan aman untuk kulit yang sensitif sekalipun.



Produk Bioderma apalagi yang pernah kamu coba?


6 comments:

  1. belinya dimana ya? sy tinggal di kalsel susah sekali cari skincare

    ReplyDelete
  2. aku nyoba bioderma global sebium, TOP banget untuk muka ku yang cenderung rentan akan jerawat, texturenya ringan bangettt - cocok untuk tiap hari aktivitas dan bisa dipakai under makeup - love it -


    - solagraciaproject.blogspot.com -

    ReplyDelete
  3. Ini skin care ya? Aku kira base make up gituu. Waah jd pengen

    ReplyDelete
  4. Ini itu bisa di sebut kaya primer yah? Atau harus tetep pake primer lagi?
    Kirain ini semacam moisturizer

    ReplyDelete
  5. Aku pake bioderma foaming gel dan bioderma sebium global pake bru 4 hari tp jrawat malah tambah bnyak, noda kemerahan malah tmbah jelas nampak..hiks

    ReplyDelete