Hello Hair Hydrating Mask

Pernah dikasih saran sama salah satu hair stylist favoritku di Jakarta, kalau pakai oil untuk rambut tuh bagus banget! Apalagi yang punya rambut frizzy dan susah diatur seperti rambut keritingku, pakai oil di rambut seminggu 1-2 kali untuk deep treatment ngaruh lho, supaya rambutnya lebih mudah diatur dan bercahaya. Eh pas banget online shop trusted di Instagram @organicthin9s (yang jual Frank Body Scrub favoritku) ada ready stock Hello Hair Hydrating Mask. By the way Hello Hair adalah brand dari Australia yang produk-produknya 100% natural. Yuk cek reviewnya!


Sehari-hari kita udah pakai produk yang mengandung chemical untuk rambut (shampoo, conditioner, mousse, hairspray, dll) jadi sesekali bagus lho kalau pakai produk yang natural untuk perawatan.
Hello Hair ini 100% natural karena ingredientsnya:

  • Coconut Oil
  • Almond Oil
  • Argan Oil
  • Olive Oil
  • Olive Leaf Extract
  • Castor Oil

Ingredients diatas semuanya bagus banget untuk rambut apalagi yang rambutnya kering dan kusam. Oh iya, kalau yang alergi dengan kacang-kacangan disaranin jangan pakai yang Hydrating Mask ini, tapi ada satu varian lagi yang Island Escape Edition karena nut-free.


Hello Hair Hydrating Mask kemasannya simple, dan pas dituangin bentuknya bener-bener oil. Cara pakai maskernya praktis karena diaplikasikan pas rambut kering (sebelum keramas). Jadi kita enggak perlu keluar masuk kamar mandi ketika pakai Hydrating Mask.

Cara pakai:
- Aplikasikan Hydrating Mask di kulit kepala dan batang rambut yang kering, pijat-pijat sebentar lalu diamkan 30 menit. Untuk yang kulit kepala sangat berminyak bisa aplikasikan di batang rambut aja.

- Disarankan untuk didiamkan selama 30 menit, tapi semakin lama semakin bagus. Sambil nunggu bisa nonton TV, browsing, baca buku, dll.

- Keramas seperti biasa. Kulit kepalaku agak berminyak, jadi aku keramas dengan shampoo 2 kali dan conditioner 1 kali.

- Keringkan dengan handuk.



See, enggak ribet kan perawatannya. Dengan sekali treatment aja rambutku kerasa lebih soft dan mudah diatur, juga lebih bercahaya dan enggak kusam. Baiknya sih pakai seminggu sekali pas weekend, jadi bisa sambil santai dan rambut istirahat dari berbagai produk styling dan biasa dipakai.



Seneng banget bisa memanjakan rambutku di akhir minggu, selain itu treatmentnya praktis dan bisa dilakukan sendiri di rumah.
Produk Hello Hair Hydrating Mask (Rp 239.000,-) dan Hello Hair Island Escape Edition (Rp 269.000,-) bisa dibeli di:

Instagram: @organicthin9s
Whatsapp: 082299390422
Email: organic.thin9s@gmail.com


Thank you for reading!


Comments