Clean & Clear Natural Bright Face Wash

Seperti yang kamu baca di postinganku sebelumnya mengenai launching produk Natural Bright Face Wash dan #IAmBright movement, Clean & Clear mempunyai misi yang bagus banget yaitu mengajak para remaja putri untuk merayakan cerahnya ragam warna kulit remaja Indonesia sehingga mereka lebih percaya diri dan berani untuk mengekspresikan diri melalui bakat yang dimilikinya. 


Kulitku sendiri enggak putih banget, dan aku enggak pernah berusaha mati-matian untuk mengubahnya. I'm happy with my skin color, dan yang terpenting aku selalu jaga kebersihannya supaya cerah dan bersinar! Nah kali ini aku sudah mencoba produk baru Clean & Clear Natural Bright Face Wash, dan menurutku:



Diantara semua produk facial wash Clean & Clear lainnya, Natural Bright Face Wash ini paling gemes karena warnanya pink! Dan seperti biasa, Clean & Clear Selalu memiliki 2 size face wash supaya bisa memudahkan untuk dibawa travelling atau bepergian. 

Clean & Clear Natural Bright Face Wash diperkaya dengan rose water dan honey, untuk membantu menjaga kelembapan kulit, direkomendasikan untuk remaja yang memiliki permasalahan kulit kusam. Pertama kali aku coba Natural Bright, the scent makes me happy! 


Ketika digosok di kedua tangan pun busanya tidak terlalu banyak. Setelah diaplikasikan ke wajah dan dibilas, yang paling aku rasakan adalah kulit terasa bersih tapi tetap lembut. Kulitku kombinasi, dan facial wash ini bisa mengangkat kelebihan minyak tapi kulit sama sekali enggak kerasa ketarik. Biasanya kan kalau facial wash untuk kulit remaja bikin kulitku (yang udah enggak terlalu remaja ini) kering banget, tapi Clean & Clear Natural Bright Face Wash sama sekali enggak kering, malah wajah terasa lebih balance. I really recommend this product!


Seneng deh ternyata kulitku masih cocok pakai produk untuk remaja dan harganya enggak menguras kantong! Gimana, tertarik untuk mencoba Clean & Clear Natural Bright Face Wash? You can share on the comment box below!


With love,
Agnes Oryza


Follow my blog with Bloglovin


*this is a sponsored post in collaboration with Clean & Clear

Comments