Saturday, October 15, 2016

Sebutir Ellips Sehabis Keramas

Kalau mengikuti blogku, pasti udah sering deh lihat aku posting produk Ellips entah itu berupa review atau postingan monthly favourites. Enggak pernah bosan sama Ellips Hair Vitamin yang sudah aku pakai dari jaman SMP, karena benar-benar ngaruh dan bikin rambutku lebih sehat. 


Minggu lalu aku dan 9 blogger lainnya diajak untuk perawatan rambut bareng dan menghadiri Ellips 'Shine Like Stars' Tea Party di Wyl's Kitchen Veranda Hotel. Kami ber-10 memiliki keadaan dan masalah rambut yang berbeda-beda: ada rambut diwarnai, rambut sering di styling, rambut kering, frizzy, dan lainnya. Apapun masalah rambutnya, kami pakai Ellips Hair Vitamin supaya rambut lebih sehat dan berkilau!






FYI, Ellips Hair Vitamin Pro Keratin Complex memiliki 3 varian berbeda:
  • Smooth & Silky (kuning): mengandung Pro Keratin Complex dan Aloe Vera Oil untuk rambut halus selembut sutera
  • Silky Black (hitam): mengandung Pro Keratin Complex, kemiri, dan Aloe Vera Oil untuk rambut tampak hitam lembut berkilau
  • Hair Repair (pink):  mengandung Pro Keratin Complex dan Jojoba Oil untuk menutrisi rambut kering dan rusak secara intensif



Kamu bisa memilih varian yang sesuai dengan keadaan rambutmu! Kalau aku sudah pernah mencoba semua variannya, namun saat ini paling suka dengan Smooth & Silky (kemasan kuning) karena keadaan rambut keritingku sedang normal. Menurutku sih varian yang Smooth & Silky ini paling light diantara yang lain dan pas jika aku kombinasikan dengan produk styling rambut yang aku pakai setelah vitamin.


Tahap menggunakan vitamin rambut setelah keramas sangat krusial dan enggak pernah aku skip. Kenapa? Karena kandungan vitamin dalam shampoo belum cukup, akan luruh pada saat dibilas. Ketika rambut berada dalam keadaan lembap, mengaplikasikan vitamin dapat memberikan nutrisi ekstra sehingga rambut jauh lebih sehat dan terawat. Itu salah satu kuncinya kenapa rambut keritingku enggak bercabang, dan kilaunya sehat terawat.

Cara pakainya gampang banget dan enggak memakan waktu, tinggal aplikasikan saja sebutir Ellips Hair Vitamin Pro Keratin Complex setelah keramas pada batang rambut yang lembap. 



Setelah memakai vitamin rambut, kamu bisa bebas berkreasi styling rambut sesuai selera. Entah itu dicatok, curling, atau kalau rambutnya keriting seperti aku bisa lanjutkan ke produk styling supaya bentuk keritingnya semakin bagus.


Yes, ternyata mendapatkan rambut yang sehat berkilau kayak seleb-seleb itu enggak susah kan? Langkah simple dan mudah ini membawa perubahan banyak pada rambutku, dan aku enggak akan pernah skip pakai vitamin rambut setelah keramas.

Nah kalau kamu bingung mau pakai produk Ellips yang mana, kamu bisa mengakses Ellips Hair Analysis http://www.ellipshaircare.com/hair-analysis supaya pemilihan produknya tepat sekaligus menjawab permasalahan rambutmu! Rambut Sehat, Rambut Ellips.



With love,
Agnes Oryza

Follow my blog with Bloglovin


*this is a sponsored post in collaboration with Ellips Haircare

No comments:

Post a Comment