Tuesday, October 4, 2016

#IAmBright

Kalau lagi ngomongin skincare atau perawatan kulit untuk remaja, Clean & Clear adalah satu-satunya brand yang muncul di kepalaku. Waktu masih SMP aku suka banget pakai facial wash Clean & Clear, formulanya yang ringan dan bisa mengangkat kelebihan minyak di wajah pas banget buat kulit remaja. Sampai sekarang, I still adore this brand. Sudah setahun lebih aku rutin menjadi coach di acara Cerita Kita (by Clean & Clear and Gogirl! Magazine). Semakin sering terlibat acara bareng, semakin cinta sama Clean & Clear karena brand ini peduli dengan remaja dan memiliki campaign-campaign yang luar biasa.


Kali ini bersamaan dengan diluncurkannya Natural Bright Face Wash, Clean & Clear mengusung #IAmBright movement untuk merayakan cerahnya ragam warna kulit remaja Indonesia.
Akhir September lalu acara launching ini diadakan di FJ Bistro & Deli Kemang, dihadiri oleh ahli kesehatan kulit dan kelamin (dr. Indah Widyasari, SpKK), Clean & Clear Natural Bright Ambassador (Alyssa Saufika Umari), Clean & Clear Brand Manager, bloggers, dan tentunya para remaja putri pengguna Clean & Clear.



Dari talkshow hari itu, aku baru tahu kalau ternyata hasil survey Clean & Clear menunjukkan bahwa 75% remaja putri Indonesia percaya bahwa kulit cerah lebih penting daripada kulit putih. Akan tetapi, masih banyak remaja putri yang menggunakan produk pemutih wajah sehingga hal ini sangat bertentangan.

Enggak heran sih, karena sampai saat ini 'kulit putih' masih menjadi semacam standar kecantikan di Indonesia, masih banyak remaja yang suka enggak pede karena kulitnya kecoklatan atau sawo matang. It's important to feel comfortable in your own skin. Kulit warna apapun bisa terlihat cerah asalkan terawat dan bersih. That's the most important, kulit yang cerah bukan kulit yang sekedar putih.


Oleh karena itu Clean & Clear meluncurkan Natural Bright Face Wash yang diperkaya dengan rose water (air mawar) untuk membersihkan kulit dengan lembut, honey (madu), dan gliserin untuk membantu menjaga kelembapan kulit. Just got my hands on these and can't wait to try it! Nanti akan aku review di postingan selanjutnya yaa....



Melalui #IAmBright movement, Clean & Clear mengajak para remaja putri untuk merayakan cerahnya ragam warna kulit remaja Indonesia sehingga mereka lebih percaya diri dan berani untuk mengekspresikan diri melalui bakat yang dimilikinya.

What do you think about this movement?
Have you tried the new Clean & Clear Natural Bright Face Wash?


See you on my next post!

With love,
Agnes Oryza

Follow my blog with Bloglovin

*this is a sponsored post in collaboration with Clean & Clear

No comments:

Post a Comment