Laneige White Plus Renew Original Essence EX Review

Bulan Oktober dan November penuh banget sama event beauty, lots of exciting new products are coming! Nah event product launching yang aku datangi kali ini agak berbeda, karena dikemas dalam format Blogger Playdate yang seru dan informatif. Akhir Oktober lalu di Grand Indonesia, aku dan blogger lainnya hadir di acara Blogger Playdate wth Laneige dan Affi Assegaf dalam rangka relaunch produk Laneige White Plus Renew Original Essence EX.






Kalau beauty enthusiast pada berkumpul, obrolan skincare enggak ada habisnya! Ternyata Laneige White Plus Renew Original Essence EX (Rp 720.000,-) adalah updated version dari Laneige White Plus Renew Essence. Pantesan aku cukup familiar dengan namanya... 


Teknologi andalan Laneige White Plus Renew Original Essence EX adalah Cell Water Glow, terinspirasi dari water glow injection yang banyak dilakukan oleh wanita Korea. Injeksi ini fungsinya untuk meningkatkan kadar air pada sel melanin jadi kulit terhidrasi dari dalam. Selain teknologi Cell Water Glow, formula Melacrusher technology bisa menciptakan baby's milky skin seperti kulit wanita Korea. Sounds like a skin goals?

Enggak usah susah-susah injeksi kulit biar punya milky skin, rutin pakai Laneige White Plus Renew Original Essence EX juga bisa punya efek yang sama. Apply 1-3 tetes essence pada wajah setelah penggunaan toner. Kalau caraku sih setelah rata diaplikasikan, tepuk-tepuk wajah dengan lembut untuk memaksimalkan penyerapan pada kulit. Cara tepuk-tepuk ini udah aku terapkan selama beberapa bulan belakangan dan hasilnya memang semua skincare lebih maksimal lho efeknya!



Kalau dirangkum, intinya Laneige White Plus Renew Original Essence EX memiliki 6 benefit:

  • melembapkan
  • mencerahkan
  • mengurangi kusam
  • membuat kulit glowing
  • membantu memperlambat kerja melanin

Klaimnya essence ini dapat mencerahkan dan meratakan warna kulit wajah dalam waktu 2 minggu. Aku baru pakai sekitar seminggu, so far kulitku udah terlihat lebih cerah walaupun spot bekas jerawat belum memudar banget. Teksturnya sekilas terlihat thick, tapi essence ini meresap dengan cepat dan tidak berminyak sedikitpun padahal kulitku oily! Yang paling terasa tuh kulit langsung lembap banget tapi enggak lengket. Laneige never fails me!


With love,
Agnes Oryza

Follow my blog with Bloglovin


*this is a sponsored post in collaboration with Laneige and Female Daily

Comments

  1. Laneige termasuk rajin ya memperbarui formula produknya. Kayaknya cocok nih buat memudarkan bekas jerawat yang bandel :)

    ReplyDelete

Post a Comment