Thursday, November 17, 2016

Tidak Takut Bocor Walau Pakai Pembalut Tipis!


Apa ketakutan terbesar setiap kali menstruasi? Kalau aku sih paling takut kalau bocor, nightmare! Apalagi kalau pas ada acara yang mengharuskan pakai dresscode putih. That's why biasanya pas lagi banyak-banyaknya, aku selalu pakai pembalut yang tebal biar aman. Iya sih, mungkin rasanya aman kalau pakai yang tebal, tapi ternyata enggak menjamin lho... apalagi pembalut yang tebal biasanya cukup mengganjal dan membatasi gerak tubuh.

Makanya aku sedang mencari pembalut yang kalau dipakai pas lagi banyak-banyaknya menstruasi tetap nyaman dan aman. Hmm pembalut aman dan nyaman, memang ada??


Aku ditantang untuk mencoba Laurier Super Slimguard, pembalut tipis berkapasitas besar yang bisa menyerap banyak cairan menstruasi tanpa rasa takut bocor. Aku agak skeptis sih dengan pembalut tipis tapi gak akan bocor dan tetap kering, kebayang dong pas lagi banyak-banyaknya pasti gampang tembus?


Demi membuktikannya, aku mencoba demo kecil untuk melihat apakah benar Laurier Super Slimguard yang tipis banget ini bisa lebih kering dan enggak bocor dibanding pembalut tebal?




1.Pertama-tama aku akan menuangkan air yang sudah diberi pewarna biru pada Laurier Super Slimguard dan pembalut brand X.


Tuangkan kurang lebih 3 sendok makan air pada kedua pembalut dan tunggu sekitar 15 detik, kemudian sentuh kedua permukaan pembalut. Kerasa banget Laurier Super Slimguard sangat kering, sedangkan pembalut brand X basah ketika disentuh. Di foto juga jelas terlihat ya, air pada Laurier Super Slimguard menyerap lebih sempurna.




2. Langkah kedua, letakkan 1 lembar tissue diatas masing-masing pembalut dan tekan dengan tangan berkekuatan sama. 



Tissue yang ditekan pada Laurier Super Slimguard masih kering, hanya ada sedikit bercak kebiruan sedangkan tissue pada pembalut brand X basah banget.
Kebayang dong kalau kita duduk diatas pembalut yang tidak kering, area Miss V jadi lembap, tidak nyaman, dan bahkan bisa iritasi!


3. Ketiga, untuk memberikan gambaran situasi ketika 'bocor' aku meletakkan 1 lembar tissue dibagian ujung pembalut kemudian menekan dan mendorong pembalut dengan botol.



Begitu ditekan dan didorong dengan botol kaca, cairan pada pembalut brand X luber ke bagian depan dan basah hingga ke tissue, sedangkan tissue pada Laurier Super Slimguard tidak menunjukkan tanda-tanda basah sama sekali, kering banget!


Jadi udah bisa menyimpulkan sendiri ya dari hasil percobaan tadi? Nah ini ada beberapa poin yang aku suka dari Laurier Super Slimguard:
  Memiliki Lapisan Tipis Ultra Serap 1mm. Pas dipakai enggak ‘ganjel’ (you know what I mean), serasa enggak pakai pembalut!
  Memiliki daya serap besar, yaitu 200x* (*200x dari berat bahan penyerap). Waktu aku coba pas mens lagi banyak-banyaknya, pembalut tetap terasa kering dan enggak bocor.
  Menyerap lebih cepat.
  Lebih fleksibel, mampu mengikuti gerakan tubuh. Udah aku pakai untuk meeting kesana-kemari dan treadmill, posisinya enggak berubah and it feels so comfy!
  Permukaan tetap kering tanpa takut bocor, karena dilengkapi dengan teknologi Quicklock System dan Dry Surface.



Last but not least, kalau pakai pembalut selain nyaman dan tetap kering pastinya kita struggle banget kan pas mencucinya? Nah aku baca di artikel ini, ternyata caranya gampang! Setelah menyobek kedua ujung pembalut, aliri bagian atas pembalut dengan air agar seluruh isinya langsung masuk ke dalam kloset.

Lho memang enggak apa-apa? Yes, enggak apa-apa karena isi pembalut Laurier Super Slimguard enggak akan menyumbat kloset kamu. Setelah itu, gulung sisa bagian luar pembalut dan bungkus dengan kertas, kemudian buang ke tempat sampah. Done!


Di website http://menstruasi.com aku juga banyak info bermanfaat seputar mitos menstruasi, kesehatan reproduksi, dll. You should read them!

Laurier Super Slimguard ada untuk day dan night, jadi seharian enggak perlu takut bocor walaupun lagi banyak dan yang terpenting tetap nyaman! #1mmForBetterYou




With love,
Agnes Oryza

Follow my blog with Bloglovin


*this is a sponsored post in collaboration with Laurier

No comments:

Post a Comment