Monday, November 7, 2016

EMTRIX Show JFW 2017

Setiap tahun aku selalu mendapatkan banyak inspirasi fashion di Jakarta Fashion Week... Amazed banget dengan baju-baju karya designer di setiap shownya, jadi makin cinta dengan karya fashion dalam negeri! Nah tahun ini JFW banyak berkolaborasi dengan brand kecantikan, which is perfect menurutku karena fashion dan beauty memang selalu 'berdampingan' dan saling melengkapi. Salah satu yang menarik perhatianku adalah kolaborasi EMTRIX dan UFM947 Radio di Jakarta Fashion Week, 28 Oktober 2016 lalu di Atrium Senayan City.


EMTRIX dan UFM947 Radio mengadakan "U ROCKS" fashion show, yang melibatkan rising-star designer muda Brigida Loudres dan Sevi Irawan. Fashion show ini adalah show pertama di Jakarta Fashion Week yang modelnya berjalan di runway dengan bare feet alias tanpa alas kaki. Semua model di show ini terlihat sangat confidence walaupun berjalan dengan bare feet, karena semua kuku mereka sehat.







Produk EMTRIX sendiri pernah aku review disini, enggak terasa sudah hampir setahun aku rajin apply vitamin EMTRIX di kuku kaki dan tangan. Walaupun EMTRIX tujuan utamanya adalah mengatasi jamur kuku, namun EMTRIX sendiri bisa digunakan sebagai maintenance untuk menjaga kesehatan kuku.

Aku sendiri enggak pernah mengalami jamur kuku, tapi dengan mengaplikasikan EMTRIX secara rutin dapat membuat kuku lebih sehat dan tidak mudah patah. Karena walaupun kuku merupakan bagian kecil dari tubuh, aku selalu merasa jauh lebih pede kalau punya kuku sehat. I hate those days when my nails are neglected, kering, mudah patah, dan bergelombang karena membuat penampilan jadi tidak terlihat 'polished'. 




Aku merekomendasikan penggunaan EMTRIX secara rutin untuk membuat kuku menjadi jauh lebih sehat dan bebas dari jamur kuku!

EMTRIX bisa didapatkan di Guardian, Century, Watsons, Boston, K24, Kimia farma, dan apotek lainnya.
For more info:
Website: www.kukucantikemtrix.com
Facebook: EMTRIX Indonesia
Twitter: @EmtrixID
Instagram: @emtrix.healthynails


With love,

Agnes Oryza

Follow my blog with Bloglovin


*this is a sponsored post in collaboration with EMTRIX

1 comment:

  1. Wow, konsep fashion show-nya beda daripada yang lain.

    ReplyDelete