Saturday, November 26, 2016

Weekend Skin Pampering

Weekend adalah waktu yang tepat untuk santai dan melakukan me time! Apalagi kalau pas enggak ada deadline kerjaan atau event (blogger life banget deh pokoknya), santai di rumah rasanya mahal banget jadi aku suka memaksimalkan me time dengan memakai produk-produk berikut ini:


1. Kerastase Discipline Masque Curl Idéal
Biasanya aku rajin apply hair mask seminggu bisa 2-3x, tapi kalau lagi hectic jadi semakin jarang atau bahkan enggak sempat. Berbeda dari hair mask lainnya yang bisa aku apply sambil buru-buru, hair mask Kerastase ini sayang banget kalau didiemin cuma 5 menitan. Jadi kalau weekend santai aku apply Masque Curl Idéal minimal 15-30 menit, pas dibilas keritingku langsung jauh lebih halus dan berkilau. Literally berkilau, jadi kelihatan sehat banget. Memang sebanding dengan harganya sih kataku, and a little goes a long way!

2. Menard Saranari Refresh Massage
Refresh Massage ini ada di dalam goodie bag waktu acara Menard beberapa bulan lalu, dan aku baru tau kalau ternyata harga Menard rangkaian Saranari ini mahal (setelah liat-liat harganya di web Sociolla). Wah ya pakenya jadi makin 'disayang' dan sengaja buat pampering khusus aja. Selain jadi cream massage ternyata Menard Saranari Refresh Massage bisa sekaligus untuk mengangkat makeup dan kotoran di wajah, jadi semacam 2 fungsi bisa jadi milk cleanser juga. Teksturnya thick dan enak banget untuk massage ringan di wajah, setelah 10 menitan pijit-pijit aku angkat creamnya pakai tissue kering. Kulit kenyal banget dan super moist. Loooveeee it!

3. NUXE Huile Prodigieuse - Multi Usage Dry Oil
Wah kalau NUXE Dry Oil sih udah 'kuncian' banget untuk memanjakan kulit sambil rileks. Biasanya aku pakai di seluruh badan dan rambut, kulit jadi glowing dan teksturnya enggak lengket sama sekali. Kalau diaplikasikan ke rambut, biasanya keritingku jadi lebih berbentuk dan glossy. Wanginya juga soft dan bikin rileks.

4. Bravura London Salicylic Acid 2%
Apapun skincarenya, aku selalu aplikasikan Bravura London Salicylic Acid 2% seminggu 1-2x sebagai home peeling treatment karena AMPUH BANGET mencegah jerawat. Kulitku saat ini udah balik ke normal, salah satunya dengan bantuan Bravura Salicylic Acid ini. Teksturnya kayak air, aplikasinya dioleskan secara merata ke seluruh wajah dengan jari (atau better pakai kuas) lalu didiamkan 15 menit kemudian dibilas. Kalau baru pertama kali pakai kulit rasanya cekit-cekit dan gatel, tapi kalau udah beberapa kali jadi biasa aja kok. Begitu pemakaian pertama di malam hari, paginya pori-pori rapet semua dan jerawat lebih kempes. Cinta banget!! Nah walaupun hasilnya WOW, tapi pemakaian tetap dibatasi maksimal 3x seminggu yaa... soalnya aku pernah coba kalau dipakai setiap hari hasilnya jadi biasa aja. Bravura London bisa dibeli di web benscrub.com.

5. Crabtree & Evelyn Evelyn Rose Hand Therapy
Sebagai last touch, aku suka mengaplikasikan hand cream aroma rose yang di massage hingga ke kuku. Aroma handcream dari Crabtree & Evelyn selalu light dan enggak bikin puyeng, teksturnya juga pas dan cepat meresap.



Produk apa aja yang jadi andalan kamu untuk pampering saat weekend? Share di kolom comment dibawah ini yaaa...


With love,
Agnes Oryza

Follow my blog with Bloglovin

1 comment:

  1. aaah jadi pengen nyoba Bravura Acid deh, soalnya akhir-akhir ini muncul jerawat di mukaku kalo jam tidur berantakan. :(


    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    ReplyDelete