GLOU Liptreat Review & Swatches

There's always room for new lipsticks, who's agree? Enggak peduli berapa banyak lipstick yang udah dimiliki, tetap aja kebanyakan dari perempuan bakal terus nambah koleksi kalau ada lipstick baru. Diantara tren lipstick lokal yang mostly liquid matte, ada yang kangen pakai bullet lipstick gak? Aku sih selalu suka lho feel-nya pakai bullet lipstick, berasa lebih luxurious aja gitu. Nah ada brand lokal baru lhoo yang mengeluarkan bullet lipstick dengan formula silky-matte, namanya GLOU.


Look at the packaging, desain elegan dan tropikalnya stole my heart! Jadi Liptreat adalah produk pertamanya GLOU, dinamain Liptreat karena lipstick ini berkualitas tinggi dan mengunakan bahan utama rice bran oil (minyak bekatul) yang dapat merawat (treat) bibir.


Unik ya konsepnya? Rice bran oil dikenal sebagai rahasia kecantikan wanita Jepang untuk merawat rambut, kulit, dan bibir karena kandungan antioksidan yang tinggi. Jadi dengan adanya rice brand oil, GLOU Liptreat lebih lembap dan dapat menjaga kecerahan bibir.

GLOU Liptreat ada 6 shade:
  • Pink Parrot
  • Rosefinch
  • Fruit Dove
  • Scarlet Macaw
  • Flamingo
  • Purple Martin



Menurutku 6 shade ini lengkap banget deh, mau soft pink, kecoklatan, merah, fuchsia, sampai purple ada semua! Berikut complete swatchnya:








Untuk daily, Rosefinch shade typical aku banget... Versi boldnya surprisingly aku suka Purple Martin.

Jujur teksturnya nyaman banget pas diaplikasikan, terasa ringan dengan hasil akhir silky-matte jadi bibir terlihat sehat. Recommended buat penggunaan daily! Cuma terkadang ada yang bullet lipsticknya harus sambil dipegang pas lagi apply supaya lebih mantap.


Oh iya GLOU Liptreat bebas dari paraben, fragrance, dan cruelty-free! Salah satu produk lokal yang wajib kamu coba deh pokoknya...



Price: Rp 129.000,-
Where to buy: gloucosmetics.com (pakai kode 'GLOUxAgnes' pas checkout untuk free shipping tanpa minimum purchase)



With love,
Agnes Oryza





*this is a sponsored post in collaboration with GLOU

Comments

  1. Ka yang Rosefinch cantik banget warnanya😍

    xoxo,
    The Wonderland by Kartika

    ReplyDelete

Post a Comment