Tuesday, March 18, 2014

Kanjeng Spa

Sekarang yang namanya produk spa lokal mulai berjamuran. It's good! Karena biasanya produk spa lokal apalagi yang home made tuh diproduksi tanpa pengawet dan bahan kimia yang aneh-aneh. Nah kali ini aku mau share salah satu produk dari brand lokal, Kanjeng Spa...


Kanjeng Spa Body Scrub ini ada dalam 2 varian: Strawberry dan Lemon. Menurut keterangannya, Kanjeng Spa Body Scrub ini mempunyai fungsi:

  • melembabkan kulit
  • menghilangkan bau badan
  • meremajakan kulit
  • menghaluskan kulit
  • menyamarkan bekas luka tahunan dan noda hitam
  • sebagai relaksasi
  • 100% alami dan organik

Menarik ya, produk Kanjeng Spa merupakan produk 100% organik dan dibuat sendiri alias home made, tanpa bahan pengawet. Produk yang tidak mengandung bahan pengawet dan bahan kimia seperti ini sangat aman dipakai oleh anak-anak dan ibu hamil, karena ingredients-nya alami dan lebih simple. Beda kalau kita beli produk scrub di toko atau supermarket, menurutku sih pasti mengandung pengawet karena bakal dipajang di toko untuk waktu yang cukup lama, terus pas baca ingredients-nya pusing gitu kan bacanya saking banyaknya. 



Nah tapi karena tidak mengandung pengawet, produk Kanjeng Spa hanya bertahan 3-4 bulan setelah dibuka kemasannya. Better to use it twice a week karena isi produknya banyak juga lho!


Lulur ini bentuknya bubuk, jadi cara pakainya harus dicampur pakai air dulu di wadah dan aduk hingga teksturnya cukup kental untuk dioleskan di seluruh tubuh. Aku baru coba yang strawberry, I'm telling you.... It smells so good! Wanginya kayak susu strawberry. Wajar wanginya seger banget soalnya ingredients-nya tuh pakai buah strawberry, susu, dan rempah. kalau sudah habis aku langsung mau coba yang lemon, pasti seger juga wanginya.


My tips before using this body scrub, oleskan dulu body oil atau minyak zaitu ke seluruh tubuh dan massage supaya kulit lebih lembab dan body scrub bekerja lebih sempurna. Karena kulitku kering banget, kalau pakai body scrub ini tanpa pakai body oil dulu sebelumnya si body scrub lebih cepat kering teksturnya dan berjatuhan.

With body oil before the scrubbing process, lulur ini efektif banget buat menghilangkan kotoran (alias daki). Loooveeeee it! Aku mau terus rutin pakai ini supaya kulit lebih terawat dan cerah :D


Where to buy:
Jolly Sugar Shop
IG: @jollysugarshop
Whatsapp: 089688697817
BBM: 3308DB6B

Price: Rp 85.000,-


Thank you for reading, have a nice day and take care of your skin :)

4 comments:

  1. packagingnya lucu banget >.<

    http://imaginarymi.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. lucu designnyaaaaa!! tp agak repot ya mesti campur air sendiri..

    xx
    vina
    pinapina.net

    ReplyDelete
  3. Wah, lucu tuh desainnya. Warna-warni! :D
    Tapi, itu ada keterangan komposisinya nggak ya di jar? Pingin tau aja. :)

    ReplyDelete
  4. sebagai pencinta lulur saya hrs coba ya satu ini :)

    ReplyDelete