Saturday, March 22, 2014

Moor's Micromatic Eye Liner

Belakangan ini eyeliner warna-warni mulai banyak bermunculan lagi. I'm a type of girl who wear almost the same color on my eye everyday, ya coklat lagi coklat lagi. Rasanya aku mau mulai eksplor warna-warna 'berani' untuk dipakai pada riasan mata. Enggak usah jauh-jauh dulu ke eyeshadow, paling gampang ya pakai eyeliner berwarna berani!


Say hello to Moor's Micromatic Eye Liner. Fyi Moor's itu by Mustika Ratu.... Yap, produk lokal! Moor's Micromatic Eye Liner tersedia dalam berbagai warna: Black, White, Brown, Violet, Green, Blue. Selain warnanya yang bermacam-macam, eyeliner ini praktis banget karena tinggal diputar aja enggak usah repot diserut.


Warna yang aku punya Blue dan Green, keduanya mempunyai hasil akhir matte. Kalau dilihat awalnya vibrant banget warnanya pas di packaging. Tapi pas diaplikasikan, rasanya enggak terlalu glides on smoothly, mungkin karena teksturnya matte dan bukan creamy. Pas di swatch di tangan cukup mudah keluar warnanya, tapi pas di kelopak mata (apalagi kalau sudah ketumpuk eyebase dan eyeshaow) butuh extra effort untuk mengaplikasikannya. Sayang banget padahal warnanya cantik!



Foto diatas adalah sewaktu Moor's Micromatic Eye Liner diaplikasikan di tangan dan digosok. Ternyata enggak mudah hilang!


Sedangkan foto diatas adalah sewaktu eyeliner kena air dan digosok keras. Still, warnanya cukup susah untuk dihilangkan hanya dengan air dan kalau mau benar-benar bersih harus pakai eye makeup remover.


Aku suka banget warnanya dan masih bisa dipakai untuk daily (karena enggak mencrang), matte, dan praktis karena enggak usah diserut. Sayangnya cukup sulit mengaplikasikannya di mata, mungkin karena teksturnya matte dan tidak creamy (dan juga kerasa agak keras). Harganya affordable kisaran Rp 50.000,-an aja.

Have you tried Moor's Micromatic Eye Liner?


Thank you for reading,
have a nice day!
xoxo

2 comments:

  1. Yah sayang banget dia kurang keluar warna-warnanya, padahal jarang merk lokal ngeluarin pensil warna warnii

    ReplyDelete
  2. nice review..
    klo teksturnya agak creamy kali bakal lebih gampang di aplikasikan,

    www.simplybeautyme.com

    ReplyDelete