Saturday, December 19, 2015

Favourite Revlon Products

Udah enggak asing lagi dengan brand Revlon, kalau diingat-ingat pertama kali pakai Revlon tuh pas SMP... Waktu itu mulai dandan lebih 'serius', pakai eyeshadow, mascara, eyeliner, belinya Revlon karena ada di counter mall dekat sekolah. Bahkan tanpa sadar dari awal aku punya blog, ternyata udah sering banget review produknya Revlon, coba ketik 'Revlon' di kolom search blogku sebelah kanan pasti banyak keluar deh reviewnya.

Sampai sekarang, aku masih punya lho produk favorit dan andalan dari Revlon... yang akan aku share pertama-tama adalah Revlon Superlustrous Matte Lipstick.




Revlon Superlustrous Matte Lipstick ini menyimpan banyak kenangan buat aku. Inget banget pertama kali punya lipstick merah tuh Revlon Superlustrous Matte Lipstick 006 Really Red yang masih ada sampai sekarang, dan pernah aku pakai di video tutorial red lisptick (klik disini). Selain itu pas aku pergi beauty event ke Bangkok taun 2012 dan sempat ngobrol sama Liv Tyler, hal yang dia tanyain adalah aku pakai lipstick merah apa, ternyata waktu itu aku juga pakai Revlon Superlustrous Matte Lipstick 006 Really Red, baca ceritanya disini. Gila kaaannnn lipstick merah pertama dan udah dipakai kemana-mana!

Nah sejak saat itu aku sering rekomendasiin Revlon Superlustrous Matte Lipstick ke teman-teman, tapi ternyata makin lama lipstick ini makin langka di counter. Ehhhh sekarang udah balik lagi dan kualitasnya dari dulu enggak berubah. Kali ini aku berkesempatan untuk mencoba shades lainnya...







Revlon Superlustrous Matte Lipstick 003 Mauve It Over
Warna nude-nya cantik banget! Warm dan ada sedikit tone pink di dalamnya... Menurutku ini bisa dipakai untuk semua warna kulit, dan bagus banget dipaduin pakai smokey eyes. Selain itu sekali ulas aja langsung pekat warnanya, jadi di bibir enggak kelihatan belang.




Revlon Superlustrous Matte Lipstick 004 Retro Red
Wah paling suka sih sama tone lipstick merah kayak gini karena warnanya universal dan klasik!





Revlon Superlustrous Matte Lipstick 005 Fiery Sunset
Sebenernya aku paliiing jarang pakai lipstick orange.... Nah Fiery Sunset ini keliatan agak ngejreng kalau dilihat di tube, tapi pas diaplikasiin warna orange-nya agak deep dan wearable banget karena warnanya enggak se-terang pas di tube. Yesss finally ketemu lipstick orange yang enggak terlalu 'nyala' karena honestly aku belum pede pakai lipstick orange yang terlalu ngejreng! Tapi dibandingkan Superlustrous Matte yang warna lain, Fiery Sunset ini entah kenapa agak susah rata di bibirku dan perlu beberapa kali apply.




Revlon Superlustrous Matte Lipstick 009 Fabulous Fig
Menurutku ini warna yang lagi hits jaman sekarang. Merah bata tapi banyak tone brown gitu... Kan lagi tren yaa lipstick yang warnanya agak kecoklatan dan gelap, kayak yang sering dipake Kylie Jenner :p Buat yang belum berani pakai lipstick merah, bisa coba Fabulous Fig karena warnanya enggak mencolok tapi tetap bikin 'statement'. I can picture myself bakal sering pakai ini untuk hari-hari, pas lagi bosen pakai lipstick yang warnanya soft. My new fave!!


Intinya Revlon Superlustrous Matte Lipstick teksturnya matte tapi rasanya ringan dan enggak lengket di bibir. Itu yang terpenting! Soalnya aku agak males pakai lipstick matte yang lengket dan gak nyaman di bibir... Selain itu bibir juga kerasa lembap karena Superlustrous Matte Lipstick mengandung Aloe Vera Extract dan Vitamin C&E.



Neeeext aku mau share produk Revlon lainnya yaitu.... Revlon Colorstay Skinny Liquid Liner. Berhubung lagi memasuki festive season, aku pilih yang Gold!


Pertama kali mau apply, aku kaget lho kok ga ada warnanya yaa... Oh ternyata harus dikocok dulu pas baru beli supaya warnanya nyatu lagi. Eh bener, setelah dikocok warnanya pigmented banget padahal sekali ulas aja!

Kuasnya super tipis (ultra fine tip 0.1mm) jadi gampang pas dipakai, bikin eyeliner-nya rapi dan enggak beleberan.


Nah kaaan warna Gold-nya bagus banget!! Bukan eyeliner glitter gold lho ya, tapi bener-bener keluar warna Gold.


Aku gabungin sama eyeliner hitam yang dibuat cat eyes, cocok banget dipakai untuk festive season! Mata keliatan keren tapi enggak norak, cantik deh dipakai untuk malam hari... Oh iya Revlon Colorstay Skinny Liquid Liner WATERPROOF, enggak luntur sama sekali dan pas dibersihin tuh eyelinernya mengelupas kayak karet. Gak sabar mau pake buat Christmas!



Itu dia sedikit review untuk produk Revlon favoritku. Sebenernya masih ada sihh produk Revlon lainnya yang dari jaman dulu selalu jadi andalan: foundation & bedak. I think Revlon base products bagus banget dan cocok di kulitku.




Produk apa sih yang kamu suka dari Revlon?
Yuk share di comment box dibawah ini :)

4 comments:

  1. Waw so gorgeous! Kak, pls review revlon colorburst matte balm :3

    ReplyDelete
  2. Waahh sama Ka, aku juga pake Revlon yang matte ini tapi aku shade 007 in the red. Aku biasanya pake ke acar-acara tertentu aja sih soalnya warnanya merah gitu aku belum terlalu pede kalo di pake sehari-hari hehe ^^

    Best Regards, KARTIKARYANI

    ReplyDelete
  3. mau tanya nih kak kan gambar-gambar di blog ini unyu unyu kan ya udah kek proffesional photographer. Nah, itu kaka pake Kamera/HP apa yah? sebutkan merek, tipe sejelas-jelasnya. makasih hehe^6

    ReplyDelete
  4. ka bener ga seri matte revlon kya mauve it over udah discontinue?

    ReplyDelete