Wednesday, December 23, 2015

Ovale Bedak Dingin

Ketika berhubungan dengan perawatan kecantikan, aku banyak berkaca ke mamiku. Dari kecil sering liat mami maskeran, dan seiring aku remaja mami banyak memberikan advice untuk merawat kulit sejak dini. Makanya aku udah sangat familiar sama yang namanya bedak dingin, karena bedak dingin tuh masker tradisional yang paling sering aku pakai. Apalagi waktu jaman kuliah dan jadi panitia ospek dulu, walaupun panas-panasan di lapangan seharian tapi in the end of the day aku selalu pakai bedak dingin supaya kulitnya enggak gosong dan tetap cerah. Nah ternyata Ovale mengeluarkan Masker Bedak Dingin juga lho, yang dikemas dengan lebih modern dan praktis.



Kalau kata mami, bedak dingin itu alami dan aman karena dibuat dari tepung beras. Mamiku sering pakai, katanya supaya wajah lebih halus dan cerah... Ya siapa yang enggak mau sih kulit halus dan cerah? Apalagi bedak dingin itu ada sensasi dingin yang alami, jadi kulit terasa lebih fresh.


Ovale Bedak Dingin Whitening juga dibuat dari tepung beras dan diperkaya dengan ekstrak mutiara, jadi tepung beras itulah yang tugasnya mendinginkan, mengencangkan, dan menenangkan kulit sedangkan ekstrak mutiara membuat wajah lebih cerah.

Oh iya kalau bedak dingin tradisional tuh biasanya dibungkus kertas dan butirannya gampang hancur, sedangkan Ovale Bedak Dingin kemasan sachetnya bisa dibuka tutup dan butirannya enggak ringkih, jadi bisa dipakai berkali-kali tanpa khawatir berantakan .



Gimana sih cara pakai Ovale Bedak Dingin?

  1. Cukup 9 butir aja setiap kali pemakaian (satu kemasan isinya 30 butir), tuangkan ke dalam wadah bersih.
  2. Larutkan butiran masker dengan air secukupnya
  3. Oleskan masker pada wajah dan leher yang bersih, biarkan 10-15 menit sampai mengering
  4. Bilas dengan air hangat hingga bersih

Untuk lebih jelasnya, yuk tonton video di bawah ini!




Aku sendiri pakai Ovale Bedak Dingin bisa 1-2kali dalam seminggu, atau setiap hari kalau lagi rajin.  Karena kalau masker alami aku enggak takut untuk pakai sering-sering, aman dipakai setiap hari. Oh iya Ovale Bedak Dingin ada 2 varian nih, ada yang Whitening dengan Ekstrak Mutiara (untuk mencerahkan) dan Whitening dengan Ekstrak Teh Hijau (untuk merawat kulit berjerawat). Pilih aja sesuai kebutuhan kulit, atau pakai bergantian supaya dapat kedua manfaatnya.





Ovale Bedak Dingin ini sangat affordable, harganya Rp 6200,- aja! Enggak perlu mahal kan untuk mendapatkan kulit cerah alami....

Walaupun udah banyak masker modern, tapi aku selalu punya stok bedak dingin di skincare cabinet. Intinya sih, Ovale Bedak Dingin manfaatnya banyak:

  • Mencerahkan kulit
  • Memberikan sensasi dingin alami
  • Mengencangkan kulit
Really worth to try! Oh iya, Ovale Bedak Dingin bisa dibeli di Hypermart, Alfamart, supermarket/minimarket terdekat.


Thank you for reading,
have a nice day...

1 comment:

  1. wah lucu banget! baru tau ada masker ginian XD
    Thankyou for sharing kak, jade ga sabaran nyoba

    Join my giveaway ( INDONESIA ONLY ) | CHRISTMAS GIVEAWAY
    Or see my makeup tutorial | SEPHORA GRAND OPENING

    ♥,
    SONIATAHIRMAKEUP

    ReplyDelete