Wednesday, December 2, 2015

Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner

Beberapa perempuan rasanya enggak bisa meninggalkan rumah tanpa eyeliner, katanya mata kayak masih mengantuk atau keliatan lebih kecil. Well, aku sih cukup pede untuk keluar rumah tanpa eyeliner, tapi enggak memungkiri juga kalau eyeliner membawa perubahan yang cukup besar pada mataku.

Sekarang ini tipe eyeliner bermacam-macam: gel, pencil, liquid, pen. Masing-masing memiliki tekstur dan hasil yang berbeda. Favoritku adalah.... eyeliner berbentuk pen atau spidol! Kenapa? Karena mudah digunakan dan praktis, enggak perlu ribet bawa-bawa kuas terpisah atau takut tumpah di dalam makeup pouch. Selain itu eyeliner berbentuk pen memudahkan dalam aplikasi eyeliner, khususnya bentuk eyeliner yang membutuhkan presisi tinggi seperti cat eyes.




Say hello to the new Wardah Optimun Hi-Black Liner! Produk terbaru dari Wardah ini selalu ada dalam makeup pouch-ku karena... I'm in love since the first time I use it! Kalau dilihat secara kemasan, Wardah Optimun Hi-Black Liner ini memiliki desain yang terkesan ekslusif dan 'mahal', selain itu bentuknya slim jadi mudah dibawa dan enggak menghabiskan tempat di makeup pouch.




Nah fitur eyeliner pen yang paling penting menurutku warnanya harus pekat dan smudge-proof, Wardah Optimun Hi-Black Liner memenuhi keduanya! Dalam sekali ulasan aja warna hitamnya langsung terlihat pekat karena mengandung pigmen warna intens. Hal ini memudahkan banget, jadi kita enggak perlu mengulaskannya berkali-kali hingga warnanya keluar.




Selain itu Wardah Optimun Hi-Black Liner smudge-proof dan waterproof karena mengandung Matrix Polymer, yang membuatnya awet dipakai seharian. Namun untuk yang memiliki kelopak mata berminyak, aku sarankan untuk mengulaskan concealer atau eye primer sebelum memakai eyeliner ini supaya lebih tahan lama dan enggak mudah luntur.
Aku sudah mencoba ketika Wardah Optimun Hi-Black Liner terkena air, selama kita tidak menggosoknya maka eyeliner tidak akan luntur. It stays all day!

Aplikatornya juga sangat nyaman menurutku, empuk dan cukup tipis apalagi kalau dipakai untuk membuat style cat eyes hasilnya lebih presisi. Untuk membuat ujung eyeliner yang lancip sama sekali enggak masalah!



Nah biasanya eyeliner pen memiliki kekurangan cepat kering, jadi kadang belum habis tapi enggak bisa dipakai lagi karena isinya udah kering. Tenang.... Wardah Optimun Hi-Black Liner memiliki desain container pen khusus yang memastikan liquid liner tidak cepat mengering dan bisa digunakan sampai tetes terakhir. Wow!

Aku sangat merekomendasikan Wardah Optimun Hi-Black Liner, terutama bagi kamu yang tidak bisa hidup tanpa eyeliner, this is a must! Pssstt apalagi harganya affordable, sekitar 65ribuan aja...



Thank you for reading,
have a nice day!

5 comments:

  1. Hi Agnes!

    I've tried this eye liner from Wardah before and it was awesome indeed! Definitely will put it up on my shopping list :)

    Love you and your gorgeous hair xx

    nnsabrina.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Nes kamu cantik banget! Sama nih aku juga lagi kecintaan banget sama Wardah eyeliner ini. xoxo

    ReplyDelete
  3. dear mbak agnes,
    semua reviewnya bener banget, aq udah pake hampir 2 bulan dan setelah pakai eyeliner wardah ini, bener2 jatuh cinta, sampe mikir mungkin wardah bisa buat lipstik pensil seperti ini,, krn eyeliner kan cuma segores 2 gores ajah penggunaanya kalo jd lisptik kan bisa lebih sering goresnya,, xixi

    salam kenal yah ^-^

    ReplyDelete
  4. Kamu cantik sekali Agnes! Parnakan apa kamu? Greetz, from the Netherlands

    ReplyDelete
  5. thank you agnes reviewnya, sayang sekali kosong dimana-mana. Ngga sabar pengen pakai. Slaam kenal yah :)

    ReplyDelete