Feelin So Princess-y! Etude Etoinette Heart Highlighter Review

Ooohhh this post is very exitiiingg for me soalnya aku udah lama banget penasaran dan pengin punya koleksi makeup terbaru dari Etude Etoinette, dan beruntungnya Heart Highliter yang aku pengin ready stock di keshoshop.multiply.com. Can't be happier! :D



Saking exitednya, aku membuat video singkat ketika pertama kali memindahkan heart highlighternya dari kemasan plastik ke wadahnya yang super lucuuu dan super princess-y, please take a look to my video :D



Have you seen my video? 
Etude Etoinette collection ini memang belum banyak yang membuat reviewnya secara lengkap, jadi susah mencari review yang pas. Sewaktu paketnya datang, I'm too exited enggak sabar untuk membuka dus packagingnya. Kemasannya ternyata lebih kecil dari yang kubayangkan, tapi sama sekali enggak kecewa karena kemasannya too pretty buat dipajang di meja :D Love!


You can see that one of my heart highlighter is broken! But hey, I still have 9 more :p

Sedihnya pas proses mindahin heart highlighternya ada satu heart yang agak remuk. Huhuhu memang harus superrrr hati-hati karena tekstur heart highlighternya seperti cookies ketika dipegang, enggak terlalu keras dan enggak terlalu empuk.



So, here's my review about Etude Etoinette Heart Highlighter:
+ The packaging is totally pretty! Very princess-y, doesn't look cheap. Like every girls should have it on their vanity table ;)
+ The highlighter comes with heart shaped, very adorable. 
+ I love the healthy radiant look when wore this, the shimmer is soft and I don't look like a disco ball!
+ There's a slightly rose fragrance from the highlighter, love it!

- The puff inside is cute, but it's useless when it comes to put on the products (better use blush brush!)
- The heart highlighter is easy to broke, you have to be very careful when transfer it into plastic container.
- Not very longlasting, when your  face gets oily, it's just fade out.



Yap, aku memakai Heart Highlighter ini selama 4 jam, dari jam 5 sore sampai jam 9 malam. Ketika sampai di rumah jam 9 malam, wajahku sedikit oily dan belum aku blot, aku lihat shimmer dari Heart Highlighter ini udah enggak terlalu keliatan.
But I swear, ketika pertama diaplikasikan hasilnya cantiikkk banget very glowing, natural, seperti orang Korea! Here's the swatch on my cheek:

Etude Etoinette Heart Highlighter swatch on my cheek:
BEFORE - AFTER

Overall aku sukaaa banget sama Etude Etoinette Heart Highlighter ini! Menurutku wajar kalau makeup dengan kemasan menarik itu agak pricey, nanti suatu saat kalau highlighternya udah habis kemasannya bakal aku pakai lagi untuk yang lain :D
Untuk harga, memang variatif sih tergantung online shop (karena belum ada di Indonesia), but luckily I found it cheaper! 
Aku dapet Heart Highlighter ini seharga IDR 242000,- ready stock di keshosop.multiply.com (Trusted Seller di Multiply marketplace), aku belanja di Kesho Shop menggunakan layanan Multiply chart yang mudah dan cepet banget! Kalau barang yang kamu inginkan ready stock, sampai di rumah bisa cepet, punyaku sampai dalam waktu 1 hari :))


Belanja online lewat chart Multiply gampang banget! Buat readersku yang tercinta ada diskon 10% lho kalau belanja di Multiply!
Caranya: input kode diskon ID-AGNESORYZA di akhir tahap belanja sebelum check out, minimum pembelanjaan Rp 20000,- ya!
(diskon berlaku sampai dengan 31 Januari 2013, hanya di toko-toko berlogo Trusted Seller)





Overall, I'm in love with this Etude Etoinette collection! Rasanya aku pengiinnnn banget punya semua produk dari series Etoinette, I cannot resist princessy things like this! Sewaktu tripku ke Paris Fashion Week bareng Fimela.com Oktober lalu, aku lihat sendiri bagaimana mewahnya Chateau de Versailles, dan Marie Antoinette's bedchamber. 

Marie Antoinette's bedchamber, can be seen on Marie Antoinette's movie (starring Kirsten Dunst)


Etude Etoinette collection reminds me a lot of Versailles Palace, and even the rose fragrance in the product is very similar with the princess fragrance that I smelled in Versailles souvenir shop :")

Have you tried this collection?
Thank you for reading! Have nice day,
xoxo



Comments

  1. aakk... nice review :D
    salam kenal. aku devy.
    check blogku ya cantik. i follow ur blog
    http://devy-beautypurple.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. heart shape highlighter? so cute....^^
    btw, i follow your blog.. u can follback, if u dont mind^^

    millysbeautynote.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Mau sharing aja.
    Aq dulu pernah beli di kesho lancar banget...
    Tahun 2014 aq order PO dan udah bayar DP 350.000 tapi sampai 3 bulan g ada kabar barang datang atau engggak.
    Di email dan di sms g ada jawaban...
    Bnyk comment di instagram kesho minta uang di kembalikan...akhirnya aq minta uangku di kembalikan..tapi g ada jawaban..sampe sebulan lebih akhirnya di balas " dia minta no rek aq" sesudah di kasih sampai seminggu g ada kabar dan di hubungi udah g bisa...
    Uangku hilang 350.000 berkat Kesho Shop..
    Thx kesho shop penipu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sis, kesho os nya juga tutup ya? Web, tokped, no hp yg dipake wa juga pp nya gambar cowo. Saya lokasi di bogor & pernah belanja langsung di kesho, mungkin saya bisa bantu kasih info yg saya tau? Yg punya kesho ini juga pernah berantem sama salah satu os yg masih eksis, mungkin bisa disampein ke os itu untuk minta bantuin, secara owner os itu kayanya tau banyak soal owner kesho.

      Delete

Post a Comment