Happy Go Lucky

Dulu aku suka bingung kalau ada temen dari luar kota yang nanya: mau cari baju di Bandung dimana ya? Hmm aku udah jarang merekomendasikan factory outlet untuk anak muda karena style bajunya gitu-gitu aja, apalagi kalau temen aku ini stylish... bingung kasih rekomendasinya. Di Bandung memang banyak pilihan kalau mau cari baju, ada factory outlet, distro, mall juga banyak. Aku pribadi lagi suka banget pake baju dari brand-brand lokal, dan ternyata di Bandung ada Happy Go Lucky! Well tempat ini sebenernya udah ada di Bandung dari 2008 tapi entah kenapa mungkin aku telat gaul jadi baru mampir kesana sekarang. Di Happy Go Lucky ada banyak banget baju, aksesoris, dan sepatu dari brand lokal keren-keren yang ditujukan untuk perempuan. Yuk aku bakal ajak kamu untuk store tour Happy Go Lucky!


Happy Go Lucky terletak di Jalan Ciliwung no 14 Bandung. Storenya dari luar keliatan mungil dan colorful, tapi begitu masuk di dalamnya.... it's like a treasure box full of cool stuffs!

Gimana gak keren, Happy Go Lucky isinya ada sekitar 95 local brand mulai dari baju, sepatu, tas, aksesoris, you name it! Aku seneng banget karena bisa menemukan brand local favoritku seperti Shop at Velvet, Cotton Ink, Chiel Shoes, Shoe Corner, Hunting Fields, dll.


Begitu masuk storenya nyaman banget, bisa kamu lihat di foto ini, bajunya diatur sesuai warna jadi memudahkan ketika mencari!



Display tas dan aksesorisnya pun enggak ribet, penataannya juga rapi....






Saking banyaknya pilihan baju, sempet bingung juga dan akhirnya aku mencoba banyak baju sampai sreg :p untung SA-nya super ramaaahhh dan outfit mereka keren-keren, kind of inspiring!


Di sudut ruangan lainnya ada rak yang isinya khusus outerwear, bawahan, dan baju renang. Penataan kayak gini bagiku pribadi bikin lebih gampang pas milih-milih.





Oh iya di dalem HGL juga ada bakery kecil lho namanya Pompidou, dimana kamu bisa makan cake dan minum-minum cantik sambil belanja. Atau bisa juga untuk tempat nunggu temen/pacar yang lagi nemenin, biar gak protes kalo lagi kalap belanja! Hahaha...




Aku sukaaa banget belanja di Happy Go Lucky karena tempatnya nyaman, dan yang paling penting fashion item-nya tuh pilihan jadi semua yang ada disini keren dan bagus kualitasnya. Harganya bervariasi, tergantung brand apa yang kamu pilih (mostly antara 100-500ribuan). You should start wearing local brand... karena selain kita mendukung karya anak bangsa, produknya pun enggak pasaran!


Hmm udah belanja apa aja ya? Atasan, dress, baju renang, sampai sepatu! Udah deh kalap banget kalau kesini semuanya pengin dibeli... Wajib mampir Happy Go Lucky pokoknya kalau kamu ke Bandung, lokasinya juga strategis dan gampang dicari kok.


Happy Go Lucky
Adress: Jalan Ciliwung no 14 Bandung 40114
Phone: +62 22 723 4162
Email: info@hglhouse.com
Instagram & Twitter: @HGLhouse


Thank you for reading,
have a nice day!

Comments

  1. Waaaah aku juga hobi banget ke Happy Go Lucky! Dari dulu udah jatuh cinta dan nggak bisa keluar tanpa beli apa-apa. (._.) Untung aja nggak tetanggaan. :))

    citraramya.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. orang bandung tp ngga pernah ke sini, hahha
    thanks for the reccomendation, will visit this place one day for sure!

    cheeringsoul.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Such cute shops! I love the earrings you tried on. I wish I could find those where I live.

    ReplyDelete

Post a Comment