Friday, September 25, 2015

SAMSUNG GALAXY J5 with 4G LTE

Masih suka ngulik SAMSUNG GALAXY J5 yang belum lama ini di-launching! Aku pernah membahas keunggulan Built-in Front Flash Camera dan Super Amoled Screen, kali ini fitur penting lainnya dari SAMSUNG GALAXY J5 adalah 4G LTE which is sangat menentukan kegiatan aku sebagai blogger maupun buzzer di social media.


Jaringan 4G LTE saat ini adalah jaringan yang tercepat dibandingkan dengan jaringan 3G. Pastinya handphone yang menyediakan 4G LTE harus dilengkapi juga dengan operator 4G, ya gak? Nah ternyata setiap pembelian SAMSUNG GALAXY J5 kita juga bakal mendapatkan simcard dari BOLT yang memiliki jaringan 4G LTE. Ngomong-ngomong aku udah beberapa bulan ke belakang memang pakai modem BOLT di Jakarta dan puas karena koneksi internetnya cepet, ngeblog jadi lebih gampang dan lancar. 

SAMSUNG GALAXY J5 juga memilki dual SIM lho, artinya kamu bisa menggunakan 2 SIM card dalam 1 handphone. SIM card BOLT yang dipasang bisa dijadiin 'modem' tanpa harus membawa-bawa modem terpisah. Wow!




Seperti biasa, aku selalu memanfaatkan internet yang cepat dengan menonton video makeup tutorial favoritku di Youtube. Thanks to 4G LTE yang membuat streaming jadi cepet dan enggak loading lama! Oh iya pernah ngalamin karena jaringan yang super lemot, akhirnya terpaksa nonton video Youtube dengan kualitas seadanya: 240p alias video dengan gambar burem. Kalau internet cepet, otomatis aku bisa streaming video Youtube dengan kualitas HD 720p.



Watching Teni Panosian (beauty vloggers) on Youtube

As a blogger, aku butuh gadget yang mendukung jaringan 4G LTE untuk mempermudah pekerjaan dan juga terhubung dengan my followers and readers through social media!


Yuk, #TunjukkanMomenmu dengan SAMSUNG GALAXY J5. Untuk info lebih lanjut silahkan lihat di http://www.samsung.com/id/consumer/mobile-devices/smartphones/galaxy-j/SM-J500GZKDXID

Atau follow SAMSUNG social media:
Twitter: @samsung_ID
Instagram: @samsung_id
Facebook: Samsung Mobile Indonesia



SPONSORED BY

No comments:

Post a Comment