Monday, September 7, 2015

SAMSUNG GALAXY J5 with Built-In Front Flash Camera

Hi girls, kali ini postinganku agak berbeda dari biasanya karena aku mau ngomongin soal gadget! Yap, beberapa waktu lalu aku dan teman-teman blogger lainnya diundang ke acara launching produk terbaru SAMSUNG, yaitu SAMSUNG GALAXY J5. Dengan harganya yang affordable (under IDR 3juta), kualitasnya oke dan fiturnya banyak! Salah satu fitur favoritku adalah handphone ini memiliki built-in front flash camera yang pastinya jadi fitur andalan bagi kalian yang suka banget selfie.


Well, kalau dilihat bentuknya SAMSUNG GALAXY J5 ini bentuknya elegan dan slim. Selain itu ringan dan handy banget, nyaman dan enggak licin ketika digenggam. Untuk yang suka foto-foto terutama selfie, SAMSUNG GALAXY J5 memiliki kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP with flash. Untuk spesifikasi yang lebih lengkap bisa dilihat pada tabel dibawah ini:


Wait, kok ada flash di kamera depan? Yap you've heard me right! Aku juga baru kali ini menggunakan handphone dengan built-in front flash camera. Ternyata flash pada kamera depan tuh ngaruh banget lho sama hasil foto (terutama foto selfie) kita.



Aku sendiri cukup sering melakukan selfie.... Maksudnya sebagai beauty blogger aku suka selfie untuk menunjukkan momen dimana aku lagi mencoba lipstick baru, bare face habis pakai skincare oke, atau sekedar share aja hari itu aku pakai make up apa alias #FOTD (Face Of The Day). Soalnya sayang dong yaa habis mencoba lipstick matte terbaru paling hits tapi gak di-share ke followers, sharing is caring right? Selain soal make up aku juga suka sharing tips atau berbagi rekomendasi produk soal rambut keriting, salon dan haircut yang bagus dimana, dll. Jadi kamera depan di handphone tuh istilahnya penting banget deh....


Berikut beberapa hasil selfie dengan kamera depan dengan built-in front flash camera SAMSUNG GALAXY J5 dalam berbagai situasi dan kondisi (psst, semua foto selfie dibawah ini #nofilter dan #noedit yaa):

1. Kondisi normal dalam ruangan.
Hasilnya jelas, terutama warna make up aku tetap terlihat real warnanya. Yeay!




2. Kondisi outdoor dan backlight atau membelakangi cahaya
Nah aku mau kasih tips aja nih sekali-kali selfie agak backlight tuh seru dan 'cantik' lho, soalnya kayak ada sinar-sinar gimana gitu dari belakang :p Asiknya dengan fitur built-in front flash camera wajah kita enggak akan gelap gulita walaupun backlight, masih terlihat terang dan (lagi-lagi) make up look masih terlihat dengan sangat jelas. 



3. Kondisi indoor dengan pencahayaan yang kurang
Bahkan untuk foto di dalam keadaan ruangan yang remang-remang sekalipun, dengan built-in front flash camera aku merasa hasilnya malah makin kinclong lho! Foto dibawah ini aku ambil pas launching SAMSUNG GALAXY J5 di Kaffein Lot 8 SCBD which is super remang dan aku nanya mbaknya kenapa launching di tempat gelap. Oh well, ternyata hal ini semata-mata buat membuktikan kalau built-in front flash camera works so well bahkan untuk selfie di tempat gelap. 
Enggak ada lagi deh selfie atau groufie gagal pas lagi hang out sama temen-temen di cafe yang pencahayannya kurang. 



Nah ada satu fitur kamera lainnya yang menarik banget buat aku. Dengan SAMSUNG GALAXY J5 ini kita enggak bakal melewatkan momen penting, karena cukup dengan menekan tombol home 2 kali dari layar manapun (bahkan dalam keadaan standby), kamu bisa menikmati Quick Launch Camera in a second! Paling KZL alias kesel lho pas lagi ada momen penting, eh buka kamera handphone lamanya minta ampun dan momen pentingnya keburu lewat dan gak terulang lagi.


Tonton deh iklan di bawah ini untuk mengetahui keunggulan SAMSUNG GALAXY J5 lainnya....



Dengan SAMSUNG GALAXY J5 enggak akan terlewat lagi momen berharga dan kamu bisa #tunJukkanmomenmu !


Untuk info lebih lanjut silahkan lihat di http://www.samsung.com/id/consumer/mobile-devices/smartphones/galaxy-j/SM-J500GZKDXID

Atau follow SAMSUNG social media:
Twitter: @samsung_ID
Instagram: @samsung_id
Facebook: Samsung Mobile Indonesia



SPONSORED BY


2 comments:

  1. Ternyata dipake selfie kece juga yaaa. Lumayan nih buat gantiin hp yg jadul huahahaha

    www.sweetlikeapeach.com

    ReplyDelete
  2. Iyah, aku jg lg perlu ganti hp jadulku yg udah rusak, dan Samsung J5 ini kyknya oke. Thanks atas sharingnya :)

    ReplyDelete