My First MAC Lipstick

Sepertinya hampir semua pecinta make up pasti pernah coba yang namanya MAC Lipstick. It's not a new thing, dari jaman dulu sampe sekarang, mau ada ratusan jenis lipstick baru tapi tetap aja lipstick MAC selalu punya tempat sendiri di hati penggemarnya. Lain halnya dengan para beauty junkie yang koleksi lipstick MAC nya udah bejibun, dari dulu aku enggak terlalu kepengin lipstick MAC. Lebih kepengin lipstick YSL, Chanel, semata-mata karena menurutku packaging lipstick MAC tuh yaudah gitu aja, hitam, polos, biasa. Akhirnya baru sekali ini tergugah untuk beli karena keseringan liat Kylie Jenner pakai lipstick MAC Velvet Teddy di Instagram.


Setauku lipstick MAC Velvet Teddy belum available di Indonesia, jadi seperti biasa belinya di online shop make up favoritku @pulchracosmetics di Instagram. Thank God ternyata lagi ready stock, jadi enggak pakai berlama-lama udah bisa coba lipsticknya.

Sebenernya banyak shade lipstick MAC yang udah terkenal banget kayak Rubi Woo, Kinda Sexy, dll tapi aku tertarik dengan Velvet Teddy karena sering dipakai Kylie Jenner. Aku merasa karena bibirku tebal dan pas ngeliat si Kylie kok bagus yaa pakai warna ini... akhirnya jadi pengin coba juga.



MAC Velvet Teddy teksturnya creamy dan coveragenya full. Warnanya warm beige, jadi walaupun nude lips tapi enggak terlalu pucat. Pas diaplikasikan di bibir smooth banget, creamy, dan langsung menutup warna bibir dengan sempurna. Menurutku Velvet Teddy paling bagus kalau dipasangin dengan make up mata yang cenderung dramatis, atau blush on/contouring yang lebih tebal. Karena warna lipstick ini bukan 'statement lips', tapi cantik banget kalau ada bagian wajah lainnya yang lebih dramatis. Ketahanannya juga oke, setelah makan agak pudar sedikit tapi enggak hilang total.


Dibawah ini aku test foto dengan iPhone dan kamera mirorless, warnanya agak berbeda tergantung pencahayaan. Pasti di setiap orang warnanya bakal berbeda juga tergantung warna bibir aslinya. Aku lihat di foto-foto Kylie Jenner warnanya agak ke peach sedangkan di bibirku lebih ke pinkish beige.



Overall aku suka dengan MAC Velvet Teddy, warna nude-nya enggak terlalu pucat dan enggak terlihat seperti orang sakit. Buat yang suka koleksi warna nude wajib punya deh! Dengan harga under IDR 300k lipstick ini worth to buy.... Jadi pengin nambah koleksi lipstick MAC!



Where to buy:
Pulchra Cosmetics
IG: @pulchracosmetics
Line: pulchracosmetics
Email: pulchra.cosmetics@gmail.com
BBM: 7A69A299


Hmm kira-kira shade MAC Lipstick apalagi yaaa yang harus aku punya?
Please leave your comment below!

Comments

  1. Warnanya bagus banget, Ka Agnes! It suits you a lot, I think. Thank's for the recommendation, aku jadi kepingin coba deh ahaha..

    All the love, Eiren. xx
    http://pastelavenue.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Dear Kak Agnes,
    I'm one of your fans,aku juga suka nulis,and I stay in Bali.
    kalau Kak agnes ke bali,aku boleh samperin gitu ga? really love everything that u wrote here and wish one day can meet u in person ;)
    www.akucantikkk.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. hai kak agnes :D
    please try Faux (as Raissa Andriana use) & Kinda Sexy (my fav Kim nude lipstick!). i think these shades are very wearable for everyday use. have a nice day Kak ;-)

    xx
    ashfira-selina.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. kaak the color really suits your skin tone, kayanya cocok juga nih di aku haha thanks for the review!

    bananaydanay.blogspot.com

    ReplyDelete

Post a Comment