Sunday, September 6, 2015

One Lipstick Is Never Enough

Beberapa waktu yang lalu tiba-tiba ada paket dari my favourite make up local brand, Make Over. Pas aku buka boxnya ada 2 Lip Colour Palette dan 2 Eyeliner Pencil terbaru beserta tulisan ONE LIPSTICK IS NEVER ENOUGH. Well, rasanya 'aku banget'! Mungkin enggak cuma aku, banyak banget perempuan yang saat ini lagi tergila-gila koleksi berbagai macam lipstick... Mulai dari yang warnanya natural sampai yang ngejreng, dari yang harganya 50ribuan sampe 500ribu. Aku sendiri setiap hari pakai lipstick yang berbeda, kadang di tas bisa bawa 2-5 biji, ya gak akan dipake semua sih tapi puas aja kalo bawa beberapa lipstick (siapa tau berubah mood pengin ganti warna pas touch up). Naahh kayaknya Make Over mengerti banget deh situasi dan kondisi para cewek yang lagi tergila-gila sama lipstick, Lip Colour Palette ini terdiri dari 5 warna lipstick berbeda di setiap kemasannya. Yuk lihat warnanya lebih detail!

Ada 3 macam Make Over Lip Colour Palette:
  • Poprock Peach
  • Peplum Pink
  • Retro Red
Yang aku punya adalah Peplum Pink dan Retro Red. Peplum Pink terdiri dari 5 warna lipstick pink, mulai dari baby pink, deep pink, sampai bright pink. Kalau Retro Red isinya versatile banget, mulai dari natural sampai bright red.

Make Over Lip Colour Palette ini sebenarnya Make Over Ultra Shine Lipstick yang 'dirangkum' jadi satu. Jadi kalau kamu pecinta Make Over dan udah punya beberapa lipstick Ultra Shine, pasti bakal menemukan warna-warna favorit kamu dalam palette ini.





Make Over Lip Colour Palette in Peplum Pink


Left to right: Brunet Pink - Retro Pink - Artful Amethyst - Raisin Plum - Nude in Paradise


Aku punya Ultra Shine Lipstick yang Brunet Pink, dan Brunet Pink di palette ini warnanya sama persis, sama pigmented-nya. Buat pecinta lipstick pink sih wajib punya palette ini, bisa pilih lipstick pink mulai dari yang natural banget sampai yang lebih bold. Warna yang paling aku sering pakai untuk sehari-hari yang Retro Pink, warnanya pas untuk harian, enggak terlalu pucat atau terlalu bold.



Make Over Lip Colour Palette in Retro Red


Left to right: Quirky Red - Twilight Buff - Innudecent - Mauve Brown - Glorious Gold


Well, perpaduan warna dalam Retro Red bisa dibilang cukup variatif karena mulai dari nude sampai bold red ada semua. Walaupun untuk aku pribadi sih aku jarang pakai warna yang terlalu pucat atau brown shade. Hmm... tapi sekali-kali bisa dicoba sihh brown lipstick biar ala-ala Kylie Jenner ya :p



Kesimpulannya, Make Over Lip Colour Palette ini praktis, kemasannya slim, enggak makan tempat kalau dibawa dalam make up pouch atau tas. Sudah termasuk lip brushnya juga yang nyaman buat aplikasiin lipstick. Selain itu kualitasnya juga enggak kalah kok sama lipstick kemasan tube-nya, sama-sama pigmented dan enggak bikin bibir kering. It's a very good deal juga untuk kamu yang pengin koleksi lipsticknya.



Thank you for reading,
have a nice day!

2 comments:

  1. such a nice lip palette, warna nya juga komplit ya buat "alat perang" dunia per-make up-an :)

    nurulwahdini.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Arghhhh racunnnnn >.< belum juga kesampaian beli lip palette 3ce >.<

    ReplyDelete