SAMSUNG GALAXY J5 With Super Amoled Screen

Aku sadar banget kalau yang namanya layar handphone sangat berperan penting ketika kita melihat foto atau image di handphone. Bisa jadi foto yang kita liat tuh aslinya bagus, keren warnanya, eh tapi gara-gara layar HP yang kurang memadai ya jadi biasa aja fotonya. Pernah suatu ketika aku liat postingan Instagram aku di HP temen, waduh kok warnanya jadi pudar dan enggak sebagus aslinya. Hal itu enggak akan terjadi lagi dengan Layar Super Amoled yang dimiliki SAMSUNG GALAXY J5.

Dengan Layar Super Amoled, mata bakal dimanjakan nih karena warna yang keluar di layar REAL banget! Oh iya Layar Super Amoled di SAMSUNG GALAXY J5 ini sama dengan layar SAMSUNG GALAXY S6, oke banget kan? Padahal harga J5 ini hanya sekitar 2,8 jutaan. Worth it!

Aku juga sering kesulitan untuk foto outdoor pas matahari lagi terik banget, layar enggak keliatan jadi hasil fotonya juga juga sering ngaco. Well, di layar Super Amoled ini brightness bisa diatur jauh lebih terang dari layar biasa. Tinggal slide layar dari atas lalu klik di 'outdoors'. Voila! Layar jadi super terang dan enggak kesulitan lagi liat layar HP di bawah terik matahari.




See, dalam keadaan outdoor layar masih terlihat jelas. Padahal hari itu cuaca lagi terik dan panas banget.



Enggak hanya di luar ruangan, melihat layar Super Amoled dalam keadaan ruangan cukup gelap juga nyaman. Brightness dikurangi dan mata enggak sakit lagi deh malem-malem nonton video tutorial makeup di Youtube. Aku suka banget nonton tutorialnya Pearypie, vlogger asal Thailand di Youtube. Nah Pearypie ini videonya gonjreng semua warnanya, dengan Layar Super Amoled warna-warna di videonya terlihat jauh lebih real.



Dengan Layar Super Amoled ini aku terbantu banget, apalagi aku sering liat swatch lipstick atau makeup lainnya dari Google sebelum memutuskan untuk membeli makeup lewat online shop. Browsing-browsing tutorial atau kosmetik jauh lebih seru karena warnanya sangat mirip dengan aslinya. Thumbs up!



Yuk #TunjukkanMomenmu dengan SAMSUNG. Untuk info lebih lanjut silahkan lihat di http://www.samsung.com/id/consumer/mobile-devices/smartphones/galaxy-j/SM-J500GZKDXID

Atau follow SAMSUNG social media:
Twitter: @samsung_ID
Instagram: @samsung_id
Facebook: Samsung Mobile Indonesia


SPONSORED BY:

Comments

  1. wiih keren nih gadget, tapi ada nilai minus nya ga sih kak? Takutnya pas beli tuh gadget kurang waw. But thanks for your info kak ;)

    ReplyDelete

Post a Comment